Harga Pasaran Besi Beton

Disini Anda bisa mendapatkan harga pasaran besi beton, dengan mengisi form yang ada, dan menuliskan dengan jelas pada keterangan daftar harga yang Anda inginkan. Misalnya dengan menuliskan "Harga besi beton SNI sekarang". Atau bisa juga Anda menyebutkan jenisnya misalnya BJKU. Atau besi beton ulir, atau besi beton polos, atau jenis besi yang lain, misalnya wiremesh, kawat bendrat dll, sesuai jenis besi yang Anda butuhkan dan Anda ingin mendapatkan penawaran dari kami.

Untuk mendapatkan penawaran besi beton atau jenis besi lain yang Anda butuhkan dari kami, Anda bisa langsung kirim email ke apisteel@ymail.com atau cs@jayasteel.com. Penawaran untuk Anda tersebut, akan kami buat khusus untuk Anda, jadi mohon untuk melengkapi data Anda, dengan nama, nomor telepon, nama perusahaan dan alamat lengkap.

Kita memang sebenarnya tidak bisa menentukan harga pasaran besi besi beton, untuk semua orang, namun kita bisa menentukan untuk pabrik kami dan proyek Anda dengan harga yang terbaik.  Apalagi harga besi beton dengan cepat bisa berubah, naik atau turun. Ketika banyak permintaan, dan banyak pabrik besi beton dan distributor kehabisan stok, harga bisa tiba-tiba melonjak, sedangkan proyek harus terus berjalan. Saat ada distributor besar yang memiliki stok banyak sekali, bisa saja mereka menjual dengan harga lebih murah, sehingga distributor lain dan pabrik juga menurunkan harga. Kemudian tidak lama lagi harga balik seperti semula. Perubahan harga juga bisa dipengaruhi oleh harga billet, harga besi tua atau scrap, juga valuta asing.

Sering harga besi beton dari wilayah Indonesia Timur lebih tinggi daripada dari wilayah Barat. Bahkan jika sudah termasuk ongkos kirim, harga yang dari wilayah Barat itu masih lebih murah. Namun, di lain waktu bisa terjadi sebaliknya, harga dari wilayah Barat lebih mahal dari besi beton dari Wilayah Timur. Belum lagi dipengaruhi oleh harga besi beton dari produsen yang tidak memperhatikan standar ukuran juga standar mutu.
Dengan ketatnya persaingan yang ada, kami terus mempertahankan mutu bahan dan ukuran, demi pelanggan-pelanggan yang baik dan royal yang telah rutin mempercayakan kebutuhan besi betonnya kepada kami.

Pabrik kami yang berada di Surabaya, sering mendapatkan keuntungan dengan biaya pengiriman yang lebih murah ke wilayah Indonesia Timur yang memiliki kawasan lebih luas dibanding dari pabrik yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Afandi Kusuma
JayaSteel
apisteel @ ymail . com
-
jika telepon tidak diangkat, silakan tinggalkan pesan melalui sms atau WA

0 komentar:

Posting Komentar