Besi Beton

Besi beton, adalah besi berbentuk bulat panjang atau tabung pejal, yang digunakan untuk pembuatan beton bertulang pada konstruksi bangunan. Besi beton disebut juga Besi Behel atau Begel,  ada juga yang bilang besi sekang atau sk, ada juga yang menyebut besi Cor atau besi Beton atau Tulangan atau besi tulangan atau baja tulangan.  Jika ada lagi yang lain, silakan tuliskan di komentar ya...   agar lebih lengkap lagi.

Untuk mendapatkan harga besi beton, Anda bisa melengkapi form yang ada disini.

Dalam pembuatan gedung bertingkat, jembatan, atau jenis bangunan yang lainnya, banyak menggunakan besi beton sebagai salah satu bahannya. Di Indonesia, besi beton juga telah lama dikenal. Saat ini telah banyak pabrik besi beton yang berdiri dan beroperasi memproduksi ribuan ton besi beton untuk keperluan pembangunan itu. Besi beton pun telah menjadi salah satu komoditi yang telah luas dipasarkan.

Pemerintah Indonesia juga telah mengatur mengenai produk besi beton ini dengan adanya SNI mengenai baja tulangan. Dengan produk BjTP (baja tulangan polos dan BjTS (baja tulangan sirip) konsumen menjadi lebih mudah menentukan produk yang digunakan untuk konstruksi tersebut. Tidak tertukar dengan BjKU (baja untuk kepentingan umum) yang meskipun sekilas bentuknya sama, namun tidak dipergunakan untuk konstruksi bangunan.

Kami memproduksi dan menyediakan besi beton SNI, yakni besi beton polos BjTP24 dan besi beton ulir BjTS40. Dengan tetap mempertahankan mutu sesuai SNI dan lebih baik lagi dengan mengupayakan untuk produk yang tahan gempa, namun juga dengan memberikan harga yang lebih murah. Untuk itu penggunaan teknologi yang baik dan efisiensi selalu diperhatikan dengan baik.

Kami senang melayani kebutuhan besi beton Anda, dan kami senang bekerjasama dengan para suplier besi beton atau distributor untuk menyediakan salah satu bahan utama dalam pembangunan di negeri kita ini.

0 komentar:

Posting Komentar